Sabtu, 13 Juni 2009

yang tak satu orang lauinpun tau...



Aku punya dunia yang tak satu orang lainpun tau
Aku punya rasa yang tak satu orang lainpun tau
Aku punya mimpi yang tak satu orang lainpun tau

Tapi aku mengisyaratkan, memberikan arti untuk kau mengerti
Bahwa kesendirian adalah akhir dari sebuah kehidupan
Entah mulia atau terkutuk yang kau perbuat
Entah perdamaian atau pertikaian yang kau semai

Aku ingin engkau memahami,sayang
Jutaan makna kuungkap dalam sunyi yang ku cipta
Dalam diam aku merasa, dalam diam aku bicara,
Dalam bahasa yang tak dimengerti manusia

Dan aku terus membagi cintaku pada kesepian yang mendengarku,

Aku selalu berteman sepi,
Tapi aku tak pernah merasa sendiri


Hal seperti ini yang aku suka. Menjadikan bumi sebagai tumpuan jiwaku, tempatku melabuhkan segenap kesepian yang selalu menyelimutiku. Karna ia selalu menghiburku, dengan nyanyian derai hujan yang berjejak di bumiku, dengan hembusan kehangatan yang membelaiku, dengan kesejukan embun pagi yang menenangkanku.,
Mereka yang tak pernah tau bahwa aku tak pernah merasa sendiri, tapi begini adanya memang aku tak pernah sendiri. Karenya sunyi yang membangkitkanku dari keserakahan dan dusta duniawi….

0 komentar: